Ayam Bangkok Super Pukul Mati Bikin Lawan Cepat Kalah

Halo sobat Javatoya di Jakarta, Jogjakarta, Semarang, Lampung, Malang, Surabaya, Palu, Medan, Palembang, Makassar, NTB, dan dimana aja dah. Salam satu hobi.

Kita ngebahas ayam bangkok super pukul mati. Agak aneh juga nyebut ayam bangkok yah. Karena ayam bangkok itu jenis ayam aduan. Mungkin lebih tepatnya kita sebut ayam aduan atau ayam petarung aja.

Punya ayam aduan yang bisa pukul mati lawan dengan cepat memang jadi syarat utama kalo kamu pengen menangan di event adu ayam. Kalo ayam aduan jagoan kamu cuma bisa maen teknik ya percuma kiga kan.

Bisa2 dia malah dipukul lawan duluan. Terus KO. Malu banget kan kalo kamu keok, kalah di pertandingan. Ibarat pendekar kungfu, yang punya banyak jurus tapi pukulannya gak jitu.

Justru lawan yang gak banyak jurus, tapi pukula tangan dan tendangan kakinya sanggup bikin lawan roboh dan kalah. Secepatnya. Efektif dan efisien.

Teknik itu cuma seni tarung, biar pertarungan seru diliat. Tapi pukulan mematikan itu wajib untuk menentukan siapa juaranya.

Ayam petarung yang punya pukulan mematikan itu harus punya kaki yang bagus. Sebab kaki jadi senjata utama si ayam.

Pastinya kaki ini harus punya tulangan yang tebal dan kokoh sekeras batu karang. Otot paha kaki juga harus kuat dan elastis.

Lalu ciri kaki ayam yang mematikan itu yg gimana? Bisa gak diliat dari luar secara gampang pake mata. Aduh susah juga ya ngejelasinnya ya.

Memang ada cirinya. Tapi biar jadi rahasia saya aja dah. Hehe. Yang paling gampang liat bapak ibunya. Punya rekor menangan gak? Kaki ayam dan spek bodi yanh bagus itu berhubungan dengan masalah genetik.

Jadi paling gampang itu beli aja yang dah jadi. Anakan yg dah cukup umur dan udah siap pakai. Terus jelas bapak ibunya plus kualitasnya. Bakat gak jauh2 kan turunnya. Masa bakat dikasih ke anak tetangga. Itu sih pasti dah terjadi perselingkuhan.

Dari pada pusing, beli aja langsung di saya. Jelas genetiknya, perawatan yahud sampai umur siap rawar, kualitas bapak ibunya, dah banyak testimoni pengakuan juga. Silakan liat katalog ayam aduan terbaru dari Javatoya.

Itu solusinya. Pake produk jadi dah siap pakai dengan kualitas super bagus.

Kalo tetep pengen piara ayam yang pukulannya memble, ya itu namanya kebodohan sob

Leave a Comment

Enable Notifications    OK No thanks