Jamu Ayam Bangkok Biar Pukulan Keras

Lagi nyari info tentang jamu ayam bangkok biar pukulan keras? Pastilah, tiap pemilik ayam aduan pengen ayamnya punya pukulan dahsyat dengan bobot yang keras. Supaya secepatnya mengalahkan ayam lawan.

Kalo dari kata pukulan, asosiasi kita langsung mengidentikkan dengan tangan. Lah, padahal ayam kan gak punya tangan. Yang jadi senjata utama ayam aduan kan kaki. Kenapa gak disebut tendangan ya? Okelah, gak penting bahas ini. Suka-sukamu ajalah mau pake nama apa.

Yang pasti lawan kamu juga mikirin hal yang sama. Punya pikiran yang sama, gimana caranya menang. Gimana caranya ayam petarung dia juga punya pukulan jitu dengan bobot berat. Yang sekali pukul, ayam lawan langsung hancur berkeping2. Jangankan ayam, kandang aja bisa hancur. Brak!

Pukulan ayam petarung berasal dari kakinya. Pukulan yang keras berasal dari kaki dan paha yang kuat. 2 organ ini pastinya berhubungan dengan kekuatan otot dan tulang. Susah juga nih, nerangin secara lengkap yang kaya’ gimana sih spek, bentuk, ukuran otot dan tulang pada kaki dan paha ayam.

Kaki yang bagus erat hubungannya sama masalah genetik dan nutrisi. Pembahasannya bisa jadi panjang dan lama. Kalo masalah genetik, bahasannya akan jadi panjang dan ruwet. Saya sendiri bingung gimana cara membahasakannya dalam bentuk kalimat2 yang simpel.

Tapi kalo ditanya punya gak racikan jamu herbal alami yang jitu? Saya pasti jawab, punya dong. Hasil racikan dari berbagai bahan alami pake rumus2 rumit, diproses oleh tangan-tangan terampil berpengalaman, jiahhhh… Hasilnya udah jadi kapsul siap mamam.

Kasih aja ke ayam kamu, besoknya dijamin dia punya pukulan yang keras sekeras hati mantan kamu. :-p :-p.

Bisa juga sekeras hati kepala desa kamu yang gak pernah ngasih kamu tanda tangan. Jadinya ente auto gagal dapet bansos dari pemerintah RI. Hadeuh

Ada gak ya obat dari Thailand supaya ayam andalan kamu punya pukulan yang keras? Jawabannya pasti ada dong. Thailand yang masih jadi pusat industri perayaman pertarungan peraduan dunia, pasti akan diikuti oleh industri perjamuan.

Terus jos yang mana antara jamu dari saya sama jamu dari Thailand sono? Dua-duanya harus dicoba. Kalau saya bilang punya saya paling mujarab manjur tokcer, ya gak fair. Klaim sepihak. Wajib dicoba. Ente coba sendiri. Kamu kan petarung besar, masa gak berani bertaruh.

Jamu racikan saya bisa kamu beli sob. Namanya Extreme Radical Power Booster sama Samson. Keduanya punya bahan yang beda. Bagusan yang mana, telpon saya aja.

Kalau temen2 belum puas sama jamu produksi Thailand atau produksi lokalan, ada baiknya coba punya saya. Kalo berani pesan, berarti Anda orang yang sangat cerdas. Hehe.

Leave a Comment

Enable Notifications    OK No thanks