Ayam Bangkok Super Jalu

Ayam bangkok super jalu dijual untuk Anda yang mencari ayam aduan dari jenis bangkok. Jalu jd salah salah satu alat tempur ayam petarung untuk menumbangkan lawan dan mengoyak badan lawan. Jalu yg mematikan, power yg berbobot dan akurasi tusukan jalu jd sangat berbahaya. Inilah jalu pembunuh. Jalu yg bs menjadi senjata si fighter merebut kemenangan. … Read more

Anak Black Jack vs Battousai, Import Thailand. Umur 1 Bulan Aja dah Kaya’ Gini!

Kandang dah kaya’ playgroup. Rameeee bgt. Anak-anak para jawara ngumpul di satu kandang pembesaran. Gak bapak gak anak. Satu tipe. Punya darah panas semua, jadi pada sensitif.  Prinsipnya…. senggol bacok! Gak peduli umur. Usia baru 1 bulan aja dah sering ribut. Jadi tiap saat ada aja yang kelahi. Dari yg cuma iseng sampe yg serius sampai … Read more

Tingkah Anak NOGOSOSRO, Video Kiriman dari Probolinggo

ayam bangkok aduan

Baru aja dapat kiriman video yang dikirim ke WA saya. Video ini dikirim pelanggan saya di Probolinggo yg dah beli anak Nogososro. Salah satu pejantan indukan andalan Javatoya RichFarm. Seperti anak-anak Dragon Killer dan pacekan lainnya, punya banyak cerita dan testimoni dari para pelanggan di berbagai daerah di Indonesia. Isinya gak jauh-jauh dari menang dan … Read more

Jual Anak Ayam Bangkok Usia 1, 2, 3, 4 Bulan Berkualitas Super Unggulan

Jual Anak Ayam Bangkok Usia 1, 2, 3 Bulan Berkualitas Super Unggulan – Javatoya RichFarm menyediakan anak ayam bangkok berkualitas unggul, kelas super, dari indukan pejantan dan betina unggulan. Anakan ayam bangkok yang tersedia usia 1 minggu, 2 minggu sampai 1 bulan. Juga tersedia anak ayam bangkok usia 2, 3, 4 sampai 5 bulan. READY STOCK! … Read more