Sale!

DOMINO BALAK Bangkok Pakhoy Cucu DRAGON KILLER bakat pukul KO mantap

Rp3,300,000.00 Rp3,100,000.00

Jual ayam janggaran muda berbakat. Keturunan ayam jawara andalan Javatoya

  • Gen : Cucu Dragon Killer
  • Strain : Ayam Pakhoy bangkok
  • Umur : 8 bulan
  • Ukuran : 6
  • Bobot : 3,4 kg
  • Bakat : timpuk, tengok kanan kiri, rangkok, pukul keras, pukul saraf, bakat pukul KO

Lagi2 dari keluarga besar DRAGON KILLER. Buat temen2 yg pengen merayakan event agustusan dg ayam spesial, silakan diorder DOMINO BALAK ini. Ukuran lumayan besar dengan bobot pukulan keras banget yg bisa bikin lawan cepat KO dan roboh. Bakat teknik mengadopsi teknik2 mbah-nya.

Video Abar Terbaru DOMINO BALAK #5 vs SAGA MUTIH JIWA (23 September 2018) 


Video Abar Terbaru DOMINO BALAK #4 vs NINJA NEMESIS (16 September 2018)


Video Abar DOMINO BALAK #3 vs PATIH MADANGKARA (9 September 2018)


Video Abar DOMINO BALAK #2 vs HUGO REBELIUM (19 Agustus 2018)

DOWNLOAD

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “DOMINO BALAK Bangkok Pakhoy Cucu DRAGON KILLER bakat pukul KO mantap”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *