Kelebihan ayam aduan katuranggan sisik ubed naga mangsa

Diposting pada

Kelebihan ayam aduan katuranggan sisik ubed naga mangsa – Mau punya ayam aduan yang bisa menang terus? Jago bikin lawan KO? Miliki ayam aduan dengan sisik di kaki berupa ubed atau cincin. Dikenal juga dengan sebutan sisik naga mangsa. Apa kelebihan ayam aduan katuranggan sisik ubed naga mangsa tersebut.

Ayam Pakhoy Thailand, Dominator

Kelebihan ayam aduan katuranggan sisik ubed naga mangsa terletak pada efek pukulan atau tendangan. Ayam aduan lawan bisa mengalami kerusakan syaraf dan rontok tulang. Sehingga mengakibatkan musuh suka lari sendiri. Atau kebingungan. Bahkan sampai RIP (Rest In Peace) :-D. Ada juga yang langsung mati di tempat.

Mencari ayam aduan unggulan, salah satunya dilihat dari katuranggan. Dari sekian banyak katuranggan, sisik ubed naga mangsa adalah yang paling populer selain naga temurun, wiring kuning, batu rantai, batu lapak dan lain-lain.

Jadi kalau mas brow pengen punya ayam yang bikin heboh arena, bikin pemilik ayam lawan keluar keringat dingin, memacu adrenalin, ayam dengan sisik naga mangsa recomended banget.

Java Toya RichFarm punya ayam yang jadi ikon dan telah banyak melahirkan anakan monster. Yaitu Brahma. Sisik naga mangsa selain menyeramkan secara efek pukul, secara visual sangat unik. Menambah aura kejantan dan keperkasaan ayam yang dianugerahi dengan sisik ini.

Baca Juga : Cara Merawat dan Melatih Ayam Bangkok

Selain sisiknya yang menakutkan Brahma memiliki bulu kelas satu dalam katuranggan, yaitu bulu Wiring Kuning.  Dikenal sebagai bulu jendral. Sebutan itu sangat pantas untuk ayam yang berani tarung dengan pilihan menang atau mati. Pantang meninggalkan kalangan.

Info :, keistimewaan kaki ayam batu rante, sisik nogo mongso, sisik ubet, warna ayam bangkok wiring kuning tembus
Gambar Gravatar
Peternakan Ayam Bangkok, Ayam Birma, Ayam Pakhoy, Ayam Saigon, Ayam Panus - JAVATOYA RICHFARM