Jual Ayam Bangkok di Solo Surakarta

Diposting pada

Udah ketemu toko pakan yang Jual Ayam Bangkok di Surakarta dan sekitarnya? Mencari kandang, komunitas, breeder di wilayah temen2 yang menyediakan ayam bangkok pukul ko bukan sesuatu yang enteng. Butuh pengorbanan waktu dan tenaga buat ngubek-ngubek untuk menemukan farm ayam bangkok petarung yang unggulan di daearah atau kota temen2. Mau muter2 di daerah temen2, belum tentu mendapatkan tempat dan orangnya. Udah ketemu, saat dites adu, ayam belum mencapai syarat yang diimpikan.

Jual Ayam Bangkok di Surakarta

Jadi harap maklum perlu tenaga dan semangat yang luar biasa untuk mencari ayam bangkok mematikan yang OK banget. Gak itu aja, temen2 juga baiknya punya jaringan hubungan pertemanan yang banyak. Temen2 sebaiknya mengenali sesama member forum ayam bangkok aduan di daerah deket alamat temen2. Dari hubungan teman yang baik temen2 bisa dapat info bagus tentang ayam bangkok yang mau dijual. Termasuk info orang yang jual ayam aduan bangkok dengan kualitas unggul. Apalagi kalau udah punya banyak menaklukkan ayam lain di banyak kalangan aduan ayam. Kalau temen2 bukan orang yang senang punya teman, gak bisa dipercaya, ngomong tinggi, pemarah, jangan harap bisa punya jaringan kenalan yang ada di mana2.

Jual Ayam Bangkok di Surakarta

Temen2 juga bisa beli ayam dari penghobi yang jual ayam bangkok di forum jual beli. Seperti OLX, Instagram dan Facebook. Jadi, temen2 bisa beli ayam bangkok gak cuma dari daerah temen2. Tapi dari berbagai kota di Indonesia. Beruntung banget kan kalau temen2 bisa dapet darah mudah ayam aduan yang unggul dari kota tertentu. Harap dicatat, untuk transaksi via online di forum temen2 harus hati-hati. Karena rawan oknum yang melakukan penipuan.

Jalan yang gak begitu beresiko memang datang langsung ke peternak. Apalagi kalau rumah si pemilik ayam ada di wilayah yang dekat rumah temen2. Tapi tetap butuh kemauan kuat, semangat dan daya juang kalau mau membeli ayam bangkok di kota / kabupaten dengan kualitas yang OK banget. Kalau udah beli, dapet, terus diadu ternyata kalah, ya coba cari lagi. Jangan putus asa. Sambil terus mempelajari seluk beluk ayam bangkok aduan apa yang punya spek bisa punya bakat juara. Jangan langsung percaya sama apa yang diomongin si penjual ayam. Prinsip memahami karakter orang: “makin banyak ngomong, makin gak bisa dipercaya”.

Riwayat prestasi si ayam dan si pemiliknya adalah salah satu fakta yang bisa jadi bahan pertimbangan mas bro. Bukti udah  pernah ngalahin lawan, bisa jadi salah satu jaminan ayam itu bagus atau gak. Termasuk catatan prestasi induk pejantan, kalau temen2 pengen beli anak ayam bangkok atau ayam janggar siap rawat.

Kalau takut ketipu, takut salah beli dan gak tahu mana yang bagus, temen2 bisa borong ayam petarung ke saya. Peternakan Javatoya RichFarm Cirebon Jawa Barat beternak ayam adu dengan kualitas yang unggul. Call saya hari ini untuk beli berbagai ras ayam aduan dengan spek dan kualitas yang sesuai dengan impian temen2. Ada ayam bangkok ori, ayam bangkok import dan ayam bangkok silangan dengan ayam aduan jenis lain. Seperti ayam birma bangkok, ayam bangkok pakhoy, ayam bangkok panus, ayam magonthai, ayam bangkok saigon dan jenis lainnya. Dapatkan ayam bangkok jalu mematikan, ayam bangkok istimewa, ayam bangkok pukul keras dan ayam aduan jenis lainnya yang temen2 cari.

Setiap minggu kami upload video abaran paling baru dari stok ayam paling anyar. Berbagai jenis ayam bangkok janggaran usia 7, 8 dan 9 bulan tersedia. Siap dikoleksi dan dirawat temen2 untuk disiapkan turun ke ring aduan.

Lihat Stok dan Video Abar Terbaru

KLIK DI SINI

Call saya hari ini kalau temen2 gak tahu harus mencari ke peternakan mana yang menjual ayam bangkok dan ayam aduan ras lainnya di kampung halaman temen2. AyamPetarung.com bisa mengirimkan ayam bangkok orderan teman2 dengan menggunakan bus atau kereta api ke alamat kandang temen2. Temen2 juga bisa langsung berkunjung ke alamat peternakan Javatoya RichFarm Cirebon Jawa Barat.

Itulah info buat temen2 yang lagi cari peternakan yang Jual Ayam Bangkok di Surakarta. Semoga bisa bantu temen2 yang lagi butuh ayam dengan kualitas yang diinginkan.

Info :, jual ayam aduan saigon di solo, jual ayam bangkok so, jual beli ayam aduan di solo, pternak aym aseel didaerah solo
Gambar Gravatar
Peternakan Ayam Bangkok, Ayam Birma, Ayam Pakhoy, Ayam Saigon, Ayam Panus - JAVATOYA RICHFARM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *