Jual Ayam Bangkok di Pangandaran

Diposting pada

Muter-muter nyari farmer yang Jual Ayam Bangkok di Pangandaran dan sekitarnya? Hunting tempat, peternak, breeder di wilayah temen2 yang menjual ayam bangkok unggul bukan pekerjaan yang gampang. Butuh waktu dan strategi buat ngubek-ngubek untuk menemukan ayam aduan bangkok yang sering juara di kawasan atau kota temen2. Mau muter2 di daerah temen2, belum tentu menemukan farm dan orangnya. Udah ketemu, sewaktu dites adunya, ayam belum mencapai syarat yang ditargetkan.

Jual Ayam Bangkok di Pangandaran

Maka perlu energi dan semangat yang hebat untuk cari ayam bangkok asli yang bagus. gak hanya itu, temen2 juga bagusnya punya jaringan kenalan yang banyak. Temen2 harus mengenal sesama anggota tempat kalangan di daerah deket alamat temen2. Dari hubungan teman yang bagus temen2 bisa punya banyak info tentang ayam bangkok yang sering menangan. Termasuk info orang yang jual ayam aduan bangkok dengan kualitas super. Apalagi kalau udah punya rekor menang pertarungan. Kalau temen2 bukan orang yang supel, suka berkhianat, gak rendah hati, pemarah, jangan berharap bisa punya kenalan yang luas.

Jual Ayam Bangkok di Pangandaran

Temen2 juga bisa membeli ayam dari peternakan yang jual ayam bangkok di forum jual beli. Seperti Facebook dan Twitter. Jadi, temen2 bisa mendapatkan ayam bangkok gak cuma dari kabupaten kota temen2. Tapi dari berbagai kota di Indonesia. kalau beruntung temen2 bisa nambah koleksi ayam aduan yang unggul dari kota tertentu. Harap dicatat, untuk transaksi online di grup temen2 harus hati-hati. Udah tahu kan rawan tipu-tipu.

Jalan yang gak begitu beresiko memang berkunjung langsung ke penjualnya. Syukur2 kalau rumah si penjual ayam ada di wilayah yang dekat lokasi temen2. Tapi tetap butuh energi besar, ulet dan sabar kalau mau bawa pulang ayam bangkok di kota / kabupaten dengan kualitas yang mantap jaya. Kalau udah beli, dapet, terus ditarungin kalah, ya coba cari lagi. Jangan frustasi. Sambil terus mempelajari ciri ayam aduan apa yang punya spek bisa juara. Jangan buru-buru percaya sama apa yang diomongin si peternak ayam. Prinsip memahami karakter orang: “makin banyak ngomong, makin gak bisa dipercaya”.

BACA JUGA :  Jual Ayam Bangkok di Banyuwangi

Track record si ayam dan si pemiliknya adalah salah satu bukti yang bisa jadi pegangan mas bro. Bukti udah  pernah juara, bisa jadi salah satu jaminan ayam itu bagus atau gak. Termasuk catatan prestasi bapaknya, kalau temen2 mau borong anak ayam bangkok atau ayam janggaran.

Kalau bingung, gak punya pegangan dan ragu-ragu, temen2 bisa borong ayam bangkok ke saya. Peternakan Javatoya RichFarm Cirebon Jawa Barat jual ayam aduan dengan kualitas yang terbaik. Hubungi saya sekarang juga untuk pesan berbagai jenis ayam sabung dengan spesifikasi dan kualitas yang sesuai kebutuhan temen2. Ada ayam bangkok asli, ayam bangkok import dan ayam bangkok silangan dengan ayam aduan jenis lain. Seperti ayam birma bangkok, ayam bangkok pakhoy, ayam bangkok panus, ayam magonthai, ayam bangkok saigon dan jenis lainnya. Dapatkan ayam bangkok super galak, ayam bangkok super speed, ayam bangkok pukul saraf dan ayam aduan jenis lainnya yang temen2 cari.

Setiap minggu Javatoya memposting video abaran terbaru dari stok ayam terbaru. Berbagai ayam bangkok janggaran usia 7, 8 dan 9 bulan tersedia. Siap dibeli dan dirawat temen2 untuk disiapkan turun ke ring aduan.

Lihat Stok dan Video Abar Terbaru

KLIK DI SINI

Hubungi saya secepatnya kalau temen2 gak tahu harus mencari kemana yang menyediakan ayam bangkok dan ayam aduan jenis gen lain di kampung halaman temen2. Kami bisa mengirimkan ayam bangkok pesanan teman2 dengan memakai bus atau kereta api ke alamat kandang temen2. Temen2 juga bisa langsung mengunjungi ke alamat peternakan Javatoya RichFarm Cirebon Jawa Barat.

Itulah info buat temen2 yang lagi cari peternakan yang Jual Ayam Bangkok di Pangandaran. Semoga bisa bantu temen2 yang lagi butuh ayam dengan kualitas yang diinginkan.

Gambar Gravatar
Peternakan Ayam Bangkok, Ayam Birma, Ayam Pakhoy, Ayam Saigon, Ayam Panus - JAVATOYA RICHFARM