Jual Ayam Bangkok di Lubuklinggau

Diposting pada

Muter-muter nyari farm yang Jual Ayam Bangkok di Lubuklinggau dan sekitarnya? Mencari farm, peternak, breeding di kawasan yang dekat temen2 yang menjual ayam bangkok jago bukan pekerjaan yang mudah. Butuh pengorbanan waktu dan trik cerdas buat jalan-jalan untuk menemukan ayam aduan bangkok yang punya kualitas unggul di kawasan atau kota temen2. Mau muter2 di daerah temen2, belum tentu menemukan farm dan orangnya. Udah ketemu, pas tes adu, ayam gak sesuai dengan standar yang diimpikan.

Jual Ayam Bangkok di Lubuklinggau

Gak usah kaget memerlukan energi dan semangat yang gak gampang menyerah untuk bisa beli ayam bangkok aduan yang bagus. Lalu, temen2 juga baiknya punya jaringan koneksi yang luas. Temen2 seharusnya dekat dengan sesama penggila ayam bangkok aduan di daerah deket alamat temen2. Dari kenalan yang kuat temen2 bisa punya banyak info tentang ayam bangkok yang mau dilepas. Termasuk info orang yang jual ayam aduan bangkok dengan kualitas unggul. Apalagi kalau udah punya banyak catatan kemenangan. Kalau temen2 bukan orang yang supel, gak bisa dipercaya, sombong, kesinggungan, jangan harap bisa punya jaringan pertemanan yang bagus.

Jual Ayam Bangkok di Lubuklinggau

Temen2 juga bisa membeli dari peternakan yang jual ayam bangkok di sosmed. Seperti Instagram dan Kaskus. Jadi, temen2 bisa beli ayam bangkok gak cuma dari wilayah temen2. Tapi dari berbagai kota di Indonesia. Beruntung banget kan kalau temen2 bisa punya ayam aduan yang unggul dari kota tertentu. Tapi, untuk transaksi secara online di marketplace temen2 harus hati-hati sebelum membeli. Sebab rawan penipuan.

Cara yang aman memang silaturahmi langsung ke peternaknya. Apalagi kalau rumah si pemilik ayam ada di wilayah yang dekat lokasi temen2. Tapi tetap butuh kemauan, pantang menyerah dan kesabaran kalau mau bawa pulang ayam bangkok di kota / kabupaten dengan kualitas yang mantap. Kalau udah beli, dapet, terus diadu ternyata kalah, ya coba cari lagi. Jangan sewot menyerah. Sambil terus mempelajari spek ayam aduan apa yang punya ciri khusus bisa selalu menang. Jangan langsung percaya dengan apa yang diomongin si anak kandang ayam. Prinsip mengenal karakter orang: “makin banyak ngomong, makin gak bisa dipercaya”.

Catatan Prestasi si ayam dan si pemiliknya adalah salah satu fakta yang bisa jadi bahan pertimbangan mas bro. Bukti udah  pernah bikin KO lawan, bisa menjadi salah satu jaminan ayam itu bagus atau gak. Termasuk catatan prestasi bapaknya, kalau temen2 pengen beli anakan atau ayam janggaran.

Kalau bingung, gak punya pegangan dan ragu-ragu, temen2 bisa membeli ayam petarung ke saya. Peternakan Javatoya RichFarm Cirebon Jawa Barat menjual ayam adu dengan kualitas yang unggul. Hubungi saya secepatnya untuk membeli berbagai jenis ayam petarung dengan spek dan kualitas yang bisa memenuhi kebutuhan temen2. Ada ayam bangkok asli, ayam bangkok import Thailand dan ayam bangkok silangan dengan ayam aduan jenis lain. Seperti ayam birma bangkok, ayam bangkok pakhoy, ayam bangkok panus, ayam magonthai, ayam bangkok saigon dan jenis lainnya. Dapatkan ayam bangkok pukul KO, ayam bangkok pukulan mematikan, ayam bangkok pukul jalu dan ayam aduan jenis lainnya yang temen2 butuhkan.

Setiap minggu Javatoya memposting video abaran terbaru dari stok ayam terbaru. Berbagai varian ayam bangkok janggaran usia 7, 8 dan 9 bulan tersedia. Siap dipesan dan dirawat temen2 untuk disiapkan turun ke kalangan.

Lihat Stok dan Video Abaran Terbaru

KLIK DI SINI

Telp saya hari ini kalau temen2 gak tahu harus mencari ke tempat mana yang tersedia ayam bangkok dan ayam aduan ras lainnya di kampung halaman temen2. Javatoya bisa kirim ayam bangkok orderan teman2 dengan memakai bus atau kereta api ke alamat kandang temen2. Temen2 juga bisa langsung mengambil ayam langsung ke alamat peternakan Javatoya RichFarm Cirebon Jawa Barat.

Itulah info buat temen2 yang lagi cari peternakan yang Jual Ayam Bangkok di Lubuklinggau. Semoga bisa bantu temen2 yang lagi butuh ayam dengan kualitas yang diinginkan.

Gambar Gravatar
Peternakan Ayam Bangkok, Ayam Birma, Ayam Pakhoy, Ayam Saigon, Ayam Panus - JAVATOYA RICHFARM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *