Jual Ayam Bangkok di Aek Kanopan

Diposting pada

Pusing nyari farm yang Jual Ayam Bangkok di Aek Kanopan dan sekitarnya? Blusukan cari orang, peternak, pemilik kandang di wilayah temen2 yang menjual ayam bangkok aduan bukan pekerjaan yang gampang. Butuh pengorbanan waktu dan trik cerdas buat ngubek-ngubek untuk mencari peternakan ayam bangkok aduan yang berkualitas bagus di kota atau kabupaten temen2. Mau blusukan di daerah temen2, belum tentu menemukan kandang dan orangnya. Udah ketemu, ketika diabar, ayam belum mencapai syarat yang diimpikan.

Jual Ayam Bangkok di Aek Kanopan

Gak usah kaget butuh energi dan semangat yang luar biasa untuk membawa pulang ayam bangkok pakhoy yang OK banget. Gak cuma itu, temen2 juga sebaiknya punya jaringan pertemanan yang luas banget. Temen2 baiknya dekat dengan sesama maniak ayam aduan bangkok di kawasan deket alamat temen2. Dari jaringan perkenalan yang bagus temen2 bisa dapat banyak info bagus tentang ayam bangkok yang mau dijual. Termasuk info kandang yang jual ayam aduan bangkok dengan keturunan import asli. Apalagi kalau udah punya rekor menang pertarungan. Kalau temen2 bukan orang yang suka berteman, gak bisa dipercaya, gak rendah hati, suka bohongin orang, gak asyik, jangan berharap bisa punya kenalan yang bagus.

Jual Ayam Bangkok di Aek Kanopan

Temen2 juga bisa membeli ayam dari orang yang jual ayam bangkok di forum jual beli. Seperti Facebook dan Kaskus. Jadi, temen2 bisa membeli ayam bangkok gak cuma dari kabupaten kota temen2. Tapi dari berbagai kawasan di Indonesia. Siapa tau temen2 bisa dapet darah muda ayam aduan yang unggul dari kota tertentu. Harap jadi perhatian, untuk melakukan pembelian secara online di forum temen2 harus teliti. Karena rawan tipu-tipu.

Jalan yang aman memang berkunjung langsung ke kandang. Syukur2 kalau peternakannya ada di wilayah yang dekat kampung temen2. Tapi tetap butuh kemauan, pantang menyerah dan kesabaran kalau mau membeli ayam bangkok di kota / kabupaten dengan kualitas yang sip banget. Kalau udah beli, dapet, terus ditarungin kalah, ya coba cari lagi. Jangan putus asa. Sambil terus mempelajari tanda ayam aduan apa yang punya ciri bisa sering menang. Jangan buru-buru percaya dengan apa yang diomongin si peternak ayam. Prinsip mengukur karakter orang: “makin banyak ngomong, makin gak bisa dipercaya”.

Catatan Prestasi si ayam dan si pemiliknya adalah salah satu fakta yang bisa jadi bahan pertimbangan mas bro. Bukti udah  pernah menang, bisa menjadi salah satu jaminan ayam itu kualitasnya bagus atau gak. Termasuk rekor induk pejantan, kalau temen2 punya rencana beli anakan atau ayam siap adu.

Kalau takut ketipu, takut salah beli dan gak tahu mana yang bagus, temen2 bisa membeli ayam bangkok aduan ke saya. Peternakan Javatoya RichFarm Cirebon Jawa Barat membudidayakan ayam adu dengan kualitas yang terbaik. Call saya segera untuk pesan berbagai jenis ayam petarung dengan spesifikasi dan kualitas yang bisa memenuhi syarat temen2. Ada ayam bangkok original, ayam bangkok import Thailand dan ayam bangkok silangan dengan ayam aduan jenis lain. Seperti ayam birma bangkok, ayam bangkok pakhoy, ayam bangkok panus, ayam magonthai, ayam bangkok saigon dan jenis lainnya. Dapatkan ayam bangkok teknik super, ayam bangkok jalu jahat, ayam bangkok F1 dan ayam aduan jenis lainnya yang temen2 butuhkan.

Setiap minggu kami menampilkan video abar aduan paling baru dari stok ayam terbaru. Aneka jenis ayam bangkok janggaran usia 7, 8 dan 9 bulan tersedia. Siap dikoleksi dan dirawat temen2 untuk disiapkan turun ke medan tempur.

Lihat Stok dan Video Abar Aduan Terbaru

KLIK DI SINI

Call saya secepatnya kalau temen2 gak tahu harus mencari ke farm mana yang tersedia ayam bangkok dan ayam aduan jenis gen lain di kampung halaman temen2. Kami bisa mengirimkan ayam bangkok pesanan teman2 dengan memakai bus atau kereta api ke alamat kandang temen2. Temen2 juga bisa langsung silaturahmi ke alamat peternakan Javatoya RichFarm Cirebon Jawa Barat.

Itulah info buat temen2 yang lagi cari peternakan yang Jual Ayam Bangkok di Aek Kanopan. Semoga bisa bantu temen2 yang lagi butuh ayam dengan kualitas yang diinginkan.

Gambar Gravatar
Peternakan Ayam Bangkok, Ayam Birma, Ayam Pakhoy, Ayam Saigon, Ayam Panus - JAVATOYA RICHFARM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *