Jual Ayam Bangkok di Aceh Barat Daya

Diposting pada

Muter-muter nyari peternakan yang Jual Ayam Bangkok di Aceh Barat Daya dan sekitarnya? Hunting tempat, komunitas, breeding di wilayah sekitar temen2 yang jual ayam bangkok unggul bukan perkara yang ringan. Butuh waktu dan proses dan strategi buat berburu untuk mencari ayam aduan bangkok yang berkualitas bagus di kawasan atau kota temen2. Mau muter2 di daerah temen2, belum tentu menemukan tempat dan orangnya. Udah ketemu, sewaktu ngobrol2, ayam gak sesuai harapan yang diimpikan.

Jual Ayam Bangkok di Aceh Barat Daya

Gak perlu kaget membutuhkan energi dan semangat yang hebat untuk mau membeli ayam aduan bangkok yang mantap banget. Terus, temen2 juga bagusnya punya jaringan relasi yang besar. Temen2 baiknya dekat dengan sesama pecinta ayam aduan bangkok di kawasan deket alamat temen2. Dari hubungan pertemanan yang bagus temen2 bisa punya banyak info tentang ayam bangkok yang baru juara. Termasuk info peternakan yang jual ayam aduan bangkok dengan garis bapak yang sering juara. Apalagi kalau udah punya juara. Kalau temen2 bukan orang yang suka berteman, suka berkhianat, ngomong asal bunyi, kesinggungan, jangan harap bisa punya jaringan pertemanan yang ada di mana2.

Jual Ayam Bangkok di Aceh Barat Daya

Temen2 juga bisa menemukan peternakan yang jual ayam bangkok di forum jual beli. Seperti FB dan FJB Kaskus. Jadi, temen2 bisa mendapatkan ayam bangkok gak cuma dari daerah sekitar temen2. Tapi dari berbagai daerah di Indonesia. Beruntung banget kan kalau temen2 bisa punya ayam aduan yang unggul dari kota tertentu. Harap dicatat, untuk transaksi secara online di grup temen2 harus teliti sebelum membeli. Karena rawan penipu lihai.

Cara yang gak beresiko memang berkunjung langsung ke rumah si pemilik ayam. Apalagi kalau lokasinya ada di wilayah yang dekat rumah temen2. Tapi tetap butuh energi besar, ulet dan sabar kalau mau membeli ayam bangkok di kota / kabupaten dengan kualitas yang sip banget. Kalau udah beli, dapet, terus diaduin kalah, ya coba cari lagi. Jangan sewot menyerah. Sambil terus mempelajari spek ayam aduan apa yang punya spesifikasi bisa sering menang. Jangan langsung percaya dengan apa yang diomongin si anak kandang ayam. Prinsip memahami karakter orang: “makin banyak ngomong, makin gak bisa dipercaya”.

Riwayat prestasi si ayam dan si pemiliknya adalah salah satu bukti yang bisa jadi bahan pertimbangan mas bro. Bukti udah  pernah bikin KO lawan, bisa menjadi salah satu jaminan ayam itu kualitasnya bagus atau gak. Termasuk catatan prestasi indukannya, kalau temen2 mau borong anak ayam bangkok atau ayam janggaran.

Kalau takut ketipu, takut salah beli dan gak tahu mana yang bagus, temen2 bisa membeli ayam aduan ke saya. Peternakan Javatoya RichFarm Cirebon Jawa Barat beternak ayam aduan dengan kualitas yang unggul. Hubungi saya secepatnya untuk mendapatkan berbagai ras ayam adu dengan spesifikasi dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan temen2. Ada ayam bangkok murni, ayam bangkok import dan ayam bangkok silangan dengan ayam aduan jenis lain. Seperti ayam birma bangkok, ayam bangkok pakhoy, ayam bangkok panus, ayam magonthai, ayam bangkok saigon dan jenis lainnya. Dapatkan ayam bangkok pukul badan, ayam bangkok pukul mati cepat dan ayam aduan jenis lainnya yang temen2 cari.

Setiap minggu saya upload video abaran terbaru dari stok ayam terbaru. Berbagai jenis ayam bangkok janggaran usia 7, 8 dan 9 bulan tersedia. Siap dikoleksi dan dilatih temen2 untuk disiapkan turun ke perebutan jawara.

Lihat Stok dan Video Abar Terbaru

KLIK DI SINI

Telp saya hari ini kalau temen2 gak tahu harus mencari ke kandang mana yang menjual ayam bangkok dan ayam aduan jenis lain di kampung halaman temen2. Kami bisa kirim ayam bangkok pesanan teman2 dengan menggunakan bus atau kereta api ke alamat rumah temen2. Temen2 juga bisa langsung silaturahmi ke alamat peternakan Javatoya RichFarm Cirebon Jawa Barat.

Itulah info buat temen2 yang lagi cari peternakan yang Jual Ayam Bangkok di Aceh Barat Daya. Semoga bisa bantu temen2 yang lagi butuh ayam dengan kualitas yang diinginkan.

Info :, ayam aduan nagan raya aceh, komunitas pecinta ayam Birma aceh
Gambar Gravatar
Peternakan Ayam Bangkok, Ayam Birma, Ayam Pakhoy, Ayam Saigon, Ayam Panus - JAVATOYA RICHFARM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *